kunjungan ke perusahaan herbal BALITANGI... - SMK INSAN MULIA YOGYAKARTA

SMK INSAN MULIA YOGYAKARTA

Cerdas, Kreatif, dan Bertaqwa

Senin, 20 November 2017

kunjungan ke perusahaan herbal BALITANGI...



di Balitangi, kami mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat tentang khasiat dan manfaat herbal yang sebenarnya dapat kita budidayakan sendiri.




Bali Tangi adalah perusahaan di dirikan di tahun 2000, oleh Bapak Wayan Sukhana yang berpengalaman di bidang farmasi beserta istri tercinta yang semasa muda berprofesi perawat dan bidan Ibu Made Yuliani, didasari ketulusan, keinginan keras dan ketekunan, visi mereka adalah untuk mewujudkan masyarakat yang hidup sehat selaras dengan alam.
Visi Bali Tangi adalah, ingin mengajak masyarakat untuk kembali ke alam, memanfaatkan alam secara bijaksana harmonis, sehingga alam menjadi lestari, bisa kita wariskan kepada anak cucu kemudian.
Melalui  pengujian dan riset, menggali naskah literatur kuno, serta senantiasa memperdalam ilmu pengetahuan di bidang  kesehatan dan melibatkan kelompok yang kurang mampu untuk turut memotivasi berkontribusi terhadap sesama.
Maka karya tangan dari rempah, mineral alami dan tumbuhan yang diolah dengan teliti pengawasan mutu untuk menghasilkan beragam produk.
 Balitangi  memproduksi bahan-bahan perawatan kecantikan dari bahan alam organik tanpa memanfaatkan bahan kimia tambahan sintetik.

Siswa-siswi SMK Insan Mulia mendapatkan presentasi dari Owner perusahaan Balitangi.



sesi tanya jawab 

penyerahan cinderamata kepada manajemen Balitangi.


sight seeing di kebun hebal Balitangi





LATAR BELAKANG

SMK merupakan sekolah pilihan favorit yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat luas. Pandangan pesimisme bahwa SM...